JANGAN LUPA 16 MEI, Verifikasi Data Akademik Untuk Calon Maba UB Jalur SNMPTN 2017

Suasana daftar ulang via prasetya.ub.ac.id

Halo calon Mahasiswa Baru Universitas Brawijaya. Tinggal 5 hari lagi nih, apanya ya? masak kamu lupa. 5 hari lagi tepatnya tanggal 16 Mei adalah tanggal penting untuk kamu yang lolos SNMPTN 2017. Tanggal ini adalah langkah selanjutnya untuk kamu bisa secara resmi menjadi mahasiswa Universitas Brawijaya. nah, jadi jangan sampai lupa ya.

Setelah kalian melakukan pemberkasan secara on-line. Kalian harus akan melakukan registrasi ulang sebagai bentuk verifikasi dari data yang sudah kalian upload saat pemberkasan on-line. nah, apa saja sih berkas yang harus dibawa, cek dibawah ini ya.

1. Membawa Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2017
2. Membawa Ijazah atau Surat Keterangan Lulus dari satuan pendidikan (asli dan fotokopi)
3. Membawa Rapor (asli dan fotokopi yang dilegalisir)
4. Membawa Surat Keterangan Pemeriksaan Buta Warna bagi yang diterima di program studi yang mempersyaratkan mahasiswa tidak buta warna
5. Membawa surat pernyataan dan surat keterangan yang telah dicetak melalui laman http://siam.ub.ac.id dan telah ditandatangani
6. Semua berkas dimasukkan ke dalam map kertas
   - Map berwarna MERAH untuk IPA
   - Map berwarna BIRU untuk IPS

Bagaimana? sederhana bukan? Berkas tersebut bisa segera kalian persiapkan mulai dari sekarang. Pemberkasan ini harus kalian lakukan sendiri sehingga tidak boleh diwakilkan ya. Jadi harus tetap semangat, langkah kalian menjadi mahasiswa Baru Brawijaya tinggal sedikit lagi. Apabila tidak hadir pada tanggal 16 Mei 2017 atau terlambat dengan alasan apapun, maka dianggap mengundurkan diri sebagai mahasiswa Universitas Brawijaya. Jadi harus diperhatikan baik-baik ya. Berikut ini detail waktu, tempat, dan pakaian selama registrasi.

Hari, Tanggal : Selasa, 16 Mei 2017
Pukul         : 09.00 WIB (Tepat)
Pakaian       : Rapi (baju berkerah) dan memakai sepatu
Tempat        : Kampus UB Jl. Veteran Malang

Untuk tempat registrasi akan dibagi menjadi dua tempat, yaitu di Gedung Sasana Samanta Krida UB dan GOR Pertamina. Gedung Sasana Samanta Krida UB akan digunakan untuk registrasi fakultas Sains sedangkan Gor Pertamina untuk registrasi fakultas sosial. berikut detailnya.

Sasana Samanta Krida UB
- Fakultas Pertanian, Peternakan, Teknik, Kedokteran, Perikanan dan Ilmu Kelautan, MIPA, Teknologi Pertanian, Kedokteran Hewan, Ilmu Komputer, Kedokteran Gigi.

GOR Pertamina
- Fakultas Hukum, Ekonomi dan Bisnis, Ilmu Administrasi, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ilmu Budaya.

Gedung Samantha Krida UB via www.pictaram.com

Gor Pertamina UB via www.flickr.com


Komentar